Film Terlucu dan Terbagus Di Indonesia

Film Terlucu dan Terbagus Di Indonesia


Film Indonesia - Waktu dominasi dari film-film Hollywood yang telah menjalar di bioskop Indonesia. Anak bangsa juga selalu berkarya buat film yg tidak dapat di pandang remeh saja. Topik yang semakin beragam, ditambah dengan akting beberapa aktor serta aktris papan atas buat film film layar-lebar indonesia makin memperoleh perhatian di mata orang-orang. Buktinya saja dari th. ke th. makin banyak jumlah pemirsa yang setia melihat film paling baik indonesia. 

Bahkan juga pada th. 2016 jumlah pemirsa film film paling baik Indonesia telah menembus rekor hingga 25 juta pemirsa. Hal semacam ini menunjukkan kalau ketertarikan orang-orang indonesia pada film film Indonesia selalu bertambah. Sekarang ini banyak film Indonesia paling baik yang telah disediakan untuk memanjakan pemirsa. Dari mulai sisi narasi serta dampak juga semakin diperbarui supaya beberapa pemirsa senang. 

Tersebut daftar film indonesia paling baik yg tidak bisa Anda terlewat : 

Mulai sejak th. 70-an, telah banyak himpunan film Indonesia paling baik yang fokus pada genre komedi atau lawak, sebut saja WARKOP DKI. group lawak ini telah banyak mengukir histori perfilman di tanah air.  Meskipun telah lama bubar, tapi WARKOP DKI masih tetap meninggalkan karya-karya yang selalu di kenang. Bahkan juga satu diantara personil yang masih tetap hidup selalu aktif dalam dunia komedi lawak. 

Meskipun sebagian jaman keemasan komedi di indonesia sudah lama berlalu. Tapi, sekarang ini juga banyak anak bangsa yang selalu membuat karya berbentuk film-film komedi lawak yg tidak kalah lucu. Tersebut himpunan film indonesia paling baik komedi :  

Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. My stupid boss menceritakan mengenai sehari-harinya Diana jadi seseorang admin yang bekerja di satu perusahaan. Perusahaan ini di pimpin oleh seseorang bos yang mempunyai tingkah konyol serta seenaknya sendiri. Bahkan juga sering buat beberapa orang di sekelilingnya stres berat. 

Film komedi Indonesia yang satu ini tidak kalah lucu dari film komedi yang lain. Karna dalam film ini di bintangi oleh aktor serta aktris papan atas, seperti Bunga Citra Lestari serta Reza Rahardian. Film lucu Indonesia ini sudah tampil pada tanggal 19 Mei 2016 yang kemarin. Film komedi indonesia ini di sutradarai oleh Upi Avianto, dengan arahannya, film ini berhasil jadi tontonan penggembira untuk beberapa pencinta film lucu indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Barcelona 23 Desember 2017

Film Terbagus Lee Min Ho