Film Terbagus Lee Min Ho

Film Terbagus Lee Min Ho 



Film Indonesia - Siapa yang ngefans sama film atau drama Korea, terutama yang diperankan oleh Lee Min ho? Tulisan ini didedikasikan spesial buat kamu, yang menyukai K-Drama sekalian salah-satu aktor terkenalnya, Lee Min ho. Dia yaitu aktor serta penyanyi kelahiran 22 Juni 1987. Walau usianya makin beranjak tua serta banyak aktor belia yang berdatangan, tetapi pesonanya masih tetap memikat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan eksistensinya yang masih tetap terbangun.

Sebelumnya Boys Over Flowers tampil serta booming, sesungguhnya Lee Min ho telah aktif di industri hiburan Korea. Ia juga melakukan sistem training atau kursus sebelumnya betul-betul terjun ke lapangan. Sesudah ikuti audisi, ia memperoleh jatah jadi profilan atau pemeran pendukung di sebagian siaran. Ia sempat juga memperoleh tempat jadi ciri-khas paling utama, tapi dramanya tidaklah terlalu meledak. Tetapi saat ini, aktor yang bernaung dibawah Starhaus Entertainment ini begitu popular. Drama-drama yang dibintanginya juga umumnya turut terangkat ke market.

Nah, judul drama atau film Korea apa sajakah yang juga akan serta sempat di bintangi atau diperankan oleh Lee Min ho? Di bawah ini kami jabarkan dengan lengkap, spesial saat Lee Min ho jadi pemeran intinya. Jom!

Untuk anda yang belum juga terasa cukup hanya film Lee Min ho, Bounty Hunters pantas jadi daftar tunggulah. Film paling baru Lee Min ho ini bertopik komedi-aksi, topik yang pertama kalinya dibawakan oleh sang aktor. Terkecuali Korea, film ini juga juga akan ambil setting tempat di Tiongkok, Hongkong serta Thailand.

Plot serta deskripsi ciri-khas Lee Min ho belum juga dibocorkan dengan detil. Yang pasti, Lee Min ho juga akan jadi Yi san. Dia yaitu sosok pria yang pandai. Ia juga pintar lakukan bela diri. Lawan mainnya dalam drama ini yaitu Tiffany Tang, bintang asal Tiongkok yang telah mempunyai reputasi bagus di negerinya.

Comments

Popular posts from this blog

Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Barcelona 23 Desember 2017

Film Terlucu dan Terbagus Di Indonesia